yamadaaaaa mangap

Doumo~! Welcome to my world~!

(First of all, I wanna say sorry for my BAD English) ------------------- [last update : July 9th, 2016]


Hiiii~! :D
Hey you, who watching my livejournal right now
Don't just be a silent visitor
Come, talk with me :D
I don't bite you know :3

Saaa, now I want to introduce myself
So read carefully ne :D

Yeah. This is real, this is ME!Collapse )

Fanfic IndexCollapse )
  • Current Location: In Yamada's room
  • Current Mood: bouncy bouncy
  • Current Music: Hey!Say!JUMP - Forever
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Jealousy (Amu x Reia)

Title : Jealousy
Cast : Nakamura Reia, Haniuda Amu
Genre : Shounen-ai, Fluff
Rating : G
Summary : Nakamura Reia itu miliknya Amu. Tuan putrinya Amu. Hime-sama –nya Amu. Siapapun yang berani dekat-dekat dengan Reia, akan merasakan kekuatan seorang Haniuda Amu.

WARNING! Fanfic ini mengandung unsur Shounen-Ai dari awal hingga akhir
Don't like, don't read

=====================================================================================
“Heh setengah bule, lepasin Reia.” Ujar Amu memerintah. Yang diperintah justru mengangkat sebelah alisnya. “Kenapa?”Collapse )
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Rekaman (Ninomiya Kazunari)

Title : Rekaman
Cast : Ninomiya Kazunari, girl (OC)
Genre : Angst
Rating : G
Summary : Semuanya tetap sama. Bahkan terlalu sama. Sebuah kesamaan yang menyesakkan.

A/N : Uweeee akhirnya nulis lagi setelah sekian lama ditelan tugas dan kegiatan kuliah. Yah, ini juga karena nasihat-nasihat yang dikasih sama adminnya Dohmain Jarkom malem-malem wkwkwk

[DRABBLE ALERT]
==================================================================================
“OtanOme Nino~ OtanOme Nino~ OtanOme Hey my love~ OtanOme my Neen~”Collapse )
  • Current Location: Indonesia
  • Current Mood: blank blank
  • Current Music: Arashi - My Girl
yamadaaaaa mangap

The History of my Fangirl Life : Yamada Ryosuke dan Ninomiya Kazunari sebagai Ichiban

Hyaaaaaaa. Udah lama ya gak bikin postingan selain fanfic. Berhubung bisa tiba-tiba punya ide untuk fanfic (yang gak semuanya bisa sampai ending *krik*) akhirnya lj ini penuh sama fanfic :)))
Selama ini orang-orang tahunya aku suka sama Yamada Ryosuke. Apa-apa Yama, apa-apa Yama. Dikit-dikit Yama, dikit-dikit Yama. Tapi *ehem* gak tau mulai kapan akhirnya aku terpikat sama Ninomiya Kazunari *setel Ninomiya Kazunari - Niji* , dan benar-benar terpikat. Gak perlu nunggu dia senyum ke layar. Cukup dengan dia lihat ke layar aja aku bisa histeris kok xD
Contohnya waktu lagi asik nonton Platinum Data di kos temen (sekalian numpang makan waks). Kan awalnya Nino pakai kacamata tuh di situ, eh pas lagi melarikan diri dari kejaran polisi dan tim investigasi DNA tiba-tiba dia lepas kacamatanya dan sontak aku teriak-teriak sampai temenku geleng-geleng liat aku. Saking terpesonanya, aku sampai mengabaikan makananku. Alhasil, terjadi percakapan seperti di bawah ;
Aku : *Nonton platinum data*
Temen : "Chi, kedip kalau lihat Ninomiya. Katanya Yamada seorang."
Aku : *spontan guling guling di lantai*

Ternyata, tanpa aku sadari, sudah dari lama aku terpikat sama Ninomiya, hanya aja karena aku lebih terpikat sama Yama akhirnya aku gak kepo kepo Arashi. Lah sekarang malah gak bisa lepas antara Yama sama Nino :))

Kamu tahu awalnya aku terpikat Nino dimana?
Yama dan Nino - Nino dan YamaCollapse )
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Kabedon (Ninomiya Kazunari x OC)

Title : Kabe-don
Cast :

  • Ninomiya Kazunari (Arashi)

  • OC (Unknown chara / ‘Me’ chara)

Genre : Fluff
Rating : G
A/N 1 : Ini gara-gara nonton Nino-san yang bintang tamunya Arioka Daiki xD Sebodo amat, pas Nino nge-kabe-don, laptop sisi kiri langsung aku tutupi pake tangan :)) Tapi kok beda ya, scene yang ada di benakku gak sama kaya yang dipraktekin di situ. Hmm
A/N 2 : Why, Ninomiya? Why you make me fall in love with you? Whyyyy?! T.T
A/N 3 : Yang story 3 gara gara habis nonton Platinum Data. Ehemteriakteriakgakjelasehem


DRABBLE

==================================================================================

Story 1

“ ‘Ninomiya-kun’, darou?”Collapse )

Story 2

"Me wo tojiro yo."Collapse )

Story 3

‘Platinum Data’Collapse )
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Di Balik Sebuah Dimensi (Sato Shori x OC)

Title : Di Balik Sebuah Dimensi
Cast : Sato Shori (Sexy Zone) x Unknown chara (OC , girl)
Genre : Angst, AU (Mungkin?)
Rating : PG-14
Summary : Tak peduli sekeras apapun Shori memukul dan memanggil, gadis itu sama sekali tak mendengarnya. Mereka begitu dekat, namun begitu jauh.


==================================================================================
“Kau telah melepas semuanya, kecuali gadis itu. Kau masih memegangnya erat, dan itu yang membuatnya begitu menderita. Ia merasakan peganganmu padanya.”Collapse )
yamadaaaaa mangap

Today is the day !

Today is 3rd December. Today is the day. Today is the special day for two people.
Who?
Me and Kyomoto Taiga ! xD
Today is our birthday! Woohoo! xDDD
But Taiga is 2 years older than me. Never mind. He's still my twin. My 2 years older twin brother <3
I don't know what to say. Even before the day change, one of my friend sent me a line sticker and gave me a 'Happy Birthday' word. Lol. The time in there is two hours faster than here. :)))
When the clock change to 12:00 , my friend from senior high school called me and gave me a surprise. I already miss her and I really happy :"3
When I pick up the phone, my friend from Malang sent me a message and tried to call me. She also sent me a photo and a-very-long-word-full-of-wishes to my line. I almost cry when I read the message. Love them ! {{}}
Then my other friend from senior high school also sent me a message in line. She wrote , "I wish you can be with Yamada and become Yamada's wife" . Howaaaaaa xDDDD
Love today. Love my life.
Thanks, God, You still give me a chance to greet 3rd December :)

Also, Happy 21st Birthday, Taiga !
Stay healthy, stay cute, stay handsome, stay pretty, stay beautiful, stay sexy (?), etc ~
Love ya, pretty prince! :*
Let's buy cupcake for our special day ! xD

  • Current Mood: happy happy
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Kencan Akhir Pekan dengan Siapa? (Sou x OC)

Title : Kencan Akhir Pekan dengan Siapa?
Cast :
·         Matsushima Sou (Sexy Zone)
·         Unknown chara ( “Me” chara / OC)
·         Marius Yo, Matsuda Genta, dan Matsukura Kaito yang numpang lewat
Genre : Fluff
Rating : PG-15
Summary : Aku tak tahu apakah ini hanyalah cinta semusim yang kurasakan, namun aku akan mencari tahu.

==================================================================================
“Sudah bisa tebak siapa aku?”Collapse )
  • Current Location: Surabaya
  • Current Mood: full full
  • Current Music: Arashi - Crazy Moon ~Kimi wa Muteki~
yamadaaaaa mangap

[Fanfic] Pemotretan (AmuReia)

Title : Pemotretan
Cast : Nakamura Reia, Haniuda Amu (Johnny's Jr)
Genre : Fluff
Rating : PG-16
Summary : Seketika ruang pemotretan terasa seperti milik berdua

WARNING! Fanfic ini mengandung unsur Shounen-Ai dari awal hingga akhir
Don't like, don't read

==================================================================================

“Yosh! Bagus! Bagus! Ah, Haniuda, tolong berbaring di pangkuan Nakamura,”Collapse )