yamadaaaaa mangap

The History of my Fangirl Life : Yamada Ryosuke dan Ninomiya Kazunari sebagai Ichiban

Hyaaaaaaa. Udah lama ya gak bikin postingan selain fanfic. Berhubung bisa tiba-tiba punya ide untuk fanfic (yang gak semuanya bisa sampai ending *krik*) akhirnya lj ini penuh sama fanfic :)))
Selama ini orang-orang tahunya aku suka sama Yamada Ryosuke. Apa-apa Yama, apa-apa Yama. Dikit-dikit Yama, dikit-dikit Yama. Tapi *ehem* gak tau mulai kapan akhirnya aku terpikat sama Ninomiya Kazunari *setel Ninomiya Kazunari - Niji* , dan benar-benar terpikat. Gak perlu nunggu dia senyum ke layar. Cukup dengan dia lihat ke layar aja aku bisa histeris kok xD
Contohnya waktu lagi asik nonton Platinum Data di kos temen (sekalian numpang makan waks). Kan awalnya Nino pakai kacamata tuh di situ, eh pas lagi melarikan diri dari kejaran polisi dan tim investigasi DNA tiba-tiba dia lepas kacamatanya dan sontak aku teriak-teriak sampai temenku geleng-geleng liat aku. Saking terpesonanya, aku sampai mengabaikan makananku. Alhasil, terjadi percakapan seperti di bawah ;
Aku : *Nonton platinum data*
Temen : "Chi, kedip kalau lihat Ninomiya. Katanya Yamada seorang."
Aku : *spontan guling guling di lantai*

Ternyata, tanpa aku sadari, sudah dari lama aku terpikat sama Ninomiya, hanya aja karena aku lebih terpikat sama Yama akhirnya aku gak kepo kepo Arashi. Lah sekarang malah gak bisa lepas antara Yama sama Nino :))

Kamu tahu awalnya aku terpikat Nino dimana?








DI VS ARASHI YANG TAYANG TANGGAL 15 AGUSTUS 2009 !!

Astaga bahkan di situ juga ada Yama. Jadi intinya aku sebenernya udah terpikat lama, tapi gak sadar. Lihat, ujung-ujungnya aku juga suka sama Nino kan? Sama ceritanya kaya pas aku akhirnya suka sama Yama xD

Aah, ternyata. Sesuatu atau seseorang yang di kemudian hari akan sangat aku sukai, aku kagumi, aku senangi, ternyata adalah sesuatu atau seseorang yang sudah pernah aku temui sebelumnya. Jadi intinya, "Cinta pada pandangan pertama" tidak berlaku untukku. Perlu waktu. Bahkan untuk Nino perlu waktu sampai beberapa tahun. Kalau untuk Yama, perlu waktu beberapa bulan. Jadi sesuatu yang aku senangi di saat pertama kali memandang bukanlah sesuatu yang akan aku senangi dalam waktu yang lama. Semua perlu waktu.

#sip
#mendadakpuitis
#wewew




















Dan yang di bawah ini waktu Yama sama Nino ada di The 39th Japan Academy Prize Awarding (Februari 2016)








Bisa-bisanya wajahnya Nino gak berubah dalam kurun waktu hampir 7 tahun x"D
Sementara Yama udah berubah jadi cowok ganteng yang gak tinggi tinggi amat <3

weheeeeee michiiii~~~~
cieeeeee... yg VSA pas korosensei ga di up juga? wwww
btw pengen minta VSA2 yg ituuuuu.. aku blm punya >